Build skill sniper AWAKENING Dragon Nest INA

Oke ini build yang udah 100% fix,tidak ada paksaan untuk meniru build ini cukup untuk referensi saja .berikut saya jelaskan beberapa point dari build ini :

-untuk build PVE saya hanya manfaatkan untuk dodge dan debufer critical resist saja .karena skill ini agak susah maka SP nya saya tarik ke Guide shot. ya salah satu top skil hunter untungnya sekarang smua skill mengikuti basic jobnya jadi tidak ada masalah untuk memaksimalkan skill ini karena lebih mudah .

-untuk yang semi  PVP atau bisa dibilang hybrid karena build ini saya buat agar dapat digunakan di PVP maupun PVE tentu tidak semaksimal build pure PVE karena untuk SP guilde shot ditarik semua ke ankle lock dan stuning shot dimana kedua skill ini adalah skill pertahanan terbaik dari seorang sniper.

-Cheating point max ,siapa yang ga tau skill ini  di pvp . kalau ada bunga ini ga ada yang berani mendekat karena bisa dibilang ini bom waktunya sniper.best lah ini bunga.

plate skill(optional)
-charge shot opsi action speed
-critical break opsi damage
-rain of arrow opsi damage
-arrow barage opsi damage

ring(optional)
earing siege stance +1

yah terima kasih atas bantuannya cuma segini yang bisa saya kasih kurang lebihnya saya mohon maaf . selamat siang


- build PVE




- build PVP
Previous
Next Post »
0 Komentar