TABEL POTENSI DPS SILVER HUNTER BY LEON RENALDI

Disini, saya juga mengoreksi karena di post dulu saya lupa menambahkan Light Attack pada dmg skillnya. Dan, sebagai patokan DPS nya saya menggunakan stats char Silver Hunter saya (Pic 2) Monggo dilihat.



NB :
1. Potensi DPS itu saat dalam kondisi transform Silver Hunter

2. Perhitungannya dgn stats dari char saya, yaitu Stats INT : 24111, MATK 68222 ~ 75234, sehingga rata-ratanya = (68222 + 75234)/2 = 71728 dan Light Attack sebesar 63,40%.

3. Semuanya sudah dihitung dgn full buff (Hunter Eye +30% INT+MATK dan Silver Hunter +12% MATK dari stats INT) dan full debuff (Raging wind +20% dmg dan Ice layer +20% dmg dari freeze trap). Kecuali :

- Explosion Trap tidak ditambahkan debuff Ice Layer + Light Attack)
- Freeze Trap tidak ditambahkan Light Attack
- Flash Trap tidak ditambahkan debuff Ice layer
- Falcon Strike, Falcon Rising, dan Crossbow Link tidak ditambahkan Light Attack

4. Untuk skill Spiral bolt hingga Raging Wind dihitung efek transform Silver Hunter dmna memberikan -50% CD.

5. Semua dmg skill pada tahap lv. Max.

6. Stats critical dan FD dianggap 0

7. PDEf dan MDEF, Ele ressist abaikan (dianggap 0)

8. Semua skill saat itu mengalami full hit

9. Musuh kita anggap naga agar mudah full hit dan Kondisi sedang diam

Silahkan anda bertanya jika ada yg blum mengerti mengenai matematika damagenya '-')/

BY

Leon Renaldi
Previous
Next Post »
0 Komentar