Skill Build Silver Hunter PVP/PVE Cap 90 DN INA

Skill Build Silver Hunter PVP/PVE By IZAL AF


Selamat sore para adventurer.Bagaimana silver hunternya ?sudah pada 90 kah? Atau masih ngerjain main quest?.semangat yah!!!.Seperti janji saya yang kemarin saya mau kupas tuntas job silver Hode,eh maksudnya silver hunter <(“).

Namanya juga archer harus dingertiin buat ngedapetin hatinya :* jangan terlalu maksa malah nanti damagenya kurang maksimal.sebelum lanjut ke build skill terlebih dahulu saya jelaskan Review Silver hunter menurut pandangan saya karena penjelasan ini berhubungan dengan build yang akan saya kasih nanti .

Ini Cuma pendapat saya saja jadi semisal ada yang mau nambahin ya silahkan,enaknya dimulai dari mana yah ? dari skill silver archer dulu biar afdol <(“) .ini ga semuanya saya jelasin hanya yang penting saja .

1.Spiral Bolt

Skill yang ga asing buat user hunter,ya skill ini mirip dengan instant siege stance tapi sayangnya skill ini hanya 1 x hit saja .menurut saya skill ini lebih susah dari Instant Siege Stance,karena jeda untuk aiming(mengarahkan ke target) sangat sangat singkat.buat yang refleknya kurang atau baru pertama kali menggunakan job archer ini skill mungkin agak sulit dikuasai.sebelum casting akan melakukan thumble searah dengan arah jalan.Semisal kamu casting ketika berjalan ke kanan (D) maka akan thumble ke kanan dahulu sebelum menembak. Saya sendiri pun kadang miss target ,tapi bagi yang udah lihai skill ini sama mematikannya seperti instant siege stance
Overall skill ini menurut saya lebih ke arah PVP
bisa diakali kalau mau tidak thumble.pastikan ketika akan casting tidak bergerak.maka tidak akan thumble

2.Aerial Wind shot
Skill mirip rain of arrow dan Aerial chain shot yang digabung.skill ini dapat di casting di udara ketika holly mode.jika dilakukan di tanah ,sebelum casting akan tumble ke belakang terlebih dahulu.sayangnya jarak serangan ini pendek, tidak sejauh rain off arrow .tetapi untuk soal AOE nya lebih luas
Untuk skill ini cocok buat semua tipe build
Bisa digunakan diudara ketika holly mode

4.Arrow Strom 

Skill ini termasuk skill yang bikin critical error.lha gimana engga setiap casting skill itu apalagi castingnya deket,layar langsung ngefreze -_-. Skill ini mirip Frag Arrow.ketika mengenai target arrow akan meledak.sangat sangat direkomendasikan untuk PVE untuk PVP pun juga bagus. Skill ini juga bisa digunakan diudara ketika holly mode
Semisal arrow tidak mengenai target,arrow akan berubah menjadi guide shot dan mengenai apa saja yang berada di dekatnya ,WTF .

5.Deluge Bolt
Skill ini mirip dengan skill rapid shot.kalau di casting di tanah skill ini ga berwarna ._. sama seperti spiral bolt.Tapi ketika holly mode dan dicasting dari udara skill ini berubah menjadi mirip Aerial chain shot. Lah kok bisa?Cuma Developer yang tau <(“).tapi walau ga berwarna jangan salah,ketika saya coba skill ini pun kaget lihat damagenya.
Btw skill ini cocok buat semua tipe build

6.Raging Wind

Skill ini juga mirip frag Arrow. Ketika arrow mengenai target akn menciptakan pusaran.cukup mematikan juga skill ini .no coment btw skill ini menurut saya cocok di semua tipe build
Oh iya ketika mode silver hunter skill ini akan memberi debuff phisical/magic attack meningkat 20% terhadap musuh selama 10 detik

7.Destruction Scope

Skill ini mirip hawk Balista,akan meledak dengan AOE yang cukup besar.ketika casting skill ini jangan langsung tekan klik kiri dulu,karena kamu bisa atur jarak ledakannya.Ketika kasting skill akn melakukan dodge waiting,nah kamu bisa atur jaraknya dengan menekan A atau S.ada 4 jarak untuk basic stage (3meter) ,stage 1 (8 meter),stage 2 (13 meter ) stage 3 (18 meter).cukup menarik.

8.Crossbow Link
Waktu awal nyoba job ini pasti semua fokus dengan skill ini.ya bagaimana tidak Cuma dengan normal attack serangan jadi tipe explosive.memang bagus untuk dungeon dan leveling,tapi untuk nest rasa rasanya kurang efektif.Apalagi untuk kenaikan level hanya menambah durasi buff.
Tadi saya sempat lihat build katanya dari DN luar malah ga ambil skill ini ,ternyata ada yang sepemikiran dengan saya.Penilaian saya untuk skill ini cukup level 1 saja dan digunakan untuk keadaan darurat,bukan untuk terus terusan dipakai.lu mau nge nest cuma modal klik kiri doang ?

9.Monkey Catch 
Banyak orang yang bertanya tanya kenapa sekarang Silver hunter ga bisa terbang kaya di video? .Lah kalian liat forum ga itu skill monkey Catch udah kena nerf CD nya <(“) cie ga bisa terbang terbang lagi  <(“)

Ketika loncat,klik kiri untuk loncat lagi sebelum menyentuh tanah.Atau klik kanan untuk berbalik arah.
Skill ini menurut saya lebih bagus kalau di max cocok untuk pvp dan pve

10.Trap Master dan Trap 
Kedua skill ini wajib diambil kalau mau memasang jebakan/trap.awal saya nyoba job ini saya kaget ada skill seperti ini .weh bisa masang bom juga toh <(“) .sebelum memasang trap aktifkan trap master terlebih dahulu. Ketika mengaktifkan skill akan ada 3 pilihan AWD.
A=frezee trap
W=Explosive trap
D=flash bang

Ketika mengaktifkan trap master akan mendapat 10 buble/trap.selama tidak tersentuh musuh ,trap akan terpasang selama 30 detik.buset ini maen DN apa Peh Beh kok ada masang c4 segala <(“)
Tapi sayang skill ini kurang bagus untuk nest. Masa iya kita mau nungguin momon nyentuh trap -_- .sangat cock untuk pvp terutama room rusuh

11.Silver Hunter
Skill yang digunakan untuk transform ke silver hode,maksudnya silver hunter <(“).ketika skill ini aktif maka seluruh skill jalur Silver hunter akan menurun drastis cooldownnya seperti di bawah ini

Holly mode:
Spiral bolt:5,5s
Aerial windshot:9s
Arrow stomp:7,5s
Delute bolt:6s

Banyak yang bertanya untuk apa buble/holly energy  10 itu yang ada di bar? Sebenarnya itu buble untuk mengubah thumble saja . nah disini yang kena nerf . karena konsumsi bublenya 7 maka skill ini ga bisa di spam lagi.Ketika mode silver hunter falcon akan berubah tampilannya jadi makin gegeh <(“).tidak hanya itu ketika menggunakan mode silver hunter semua attack skill jalur silver hunter akan naik sekian persen

12.Evasion shot dan Dodge Enchancement
Banyak yang tanya pula ini skill aktifinnya bagaimana?. Skill ini tipe passif instant,mirip seperti aerial evasion.cara penggunaannya seperti ini. Semisal kamu sedang casting skill yg butuh ancang ancang contoh destruction scope dan adamusuh nyentuh kamu,langsung pencet space.maka akan otomatis thumble.
Nah enchancmentnya ini tergantung pilihan kalian A atau B,kalau A kan meningkatkan attack pas nendang musuh,kalau B melakukan thumble maju dengan iframe/invicible

13.Attack Enchancment (optional)
Sebenarnya tidak terlalu jauh perbedaannya antara 10% FD (enchanment A) dan % light attack (enchancement B) tergantung kalian lebih suka build mana

14.Feature spesific A
Kalau mengambil skill ini maka falcon akan semakin kuat 3 kali lipat,tapi falcon tidak akan permanen.durasi falcon hanya akan berlaku 60 detik.Untuk di PVP falcon akan mengcloning 20% Hp diri sendiri  jadi tidak invisible.seperti yang sudah dijelaskan di forum .

15.Feature spesific B
Ketika mengambil skill ini ,durasi trap akan meningkat 50% .

16.Silver Hunter EX A
Saya masih kurang jelas dengan deskripsi skill ini , 5invicible itu maksudnya selama awal transform itu invicible kah ? mungkin ada yang lebih tau bisa didiskusiin bareng

17.Silver Hunter EX B
Menurunkan cooldown skill silver hunter transform 30%.

18.Summon Falcon,Falcon strike,Falcon Rising
Hampir saja kelupaan.Untuk falcon setelah saya amati damagenya kok kurang meyakinkan damagenya.maka dari situ saya gunakan Falcon untuk Provoke saja .lumayan ampuh juga provokenya.yee jadi sekarang archer punya burung <(“)

Nah sekian penjelasan dari saya,kalau ada tulisan yang salah saya minta maaf namanya juga bukan penulis .untuk skill lain tidak saya jelaskan tapi kalau mau ditanyakan silahkan tanyakan di komentar biar bisa di diskusiin rame rame.

Yang paling penting yang harus kalian perhatikan ,JANGAN ASAL LEMPAR SKILL,DIJAMIN 50% SERANGAMU MISS.

atur dulu aimingnya/atau cursornya biar mengarah ke target.
Jadilah hode yang baik ,jangan suka nyakitin hati apalagi sampe nipu .sekian dari saya . dan di bawah ini adalah build yang sudah jadi sesuai review yang saya dapat selama memainkan silver hunter.

note tambahan
untuk build PVP sisa 2 SP terserah mau dimasukkan kemana
build PVE

Silver Hunter Skill Build PVE

Silver Hunter Skill Build PVP





Terima kasih atas perhatiannya .salam
Aylya
BigBooooooos
Sentinel-void 


Previous
Next Post »
0 Komentar